Senin, 08 Maret 2010

Katekumen

Gambaran tentang penyelenggaraan Katekumen di SMP Mater Dei

6 komentar:

  1. Salam Kenal untuk Guru dan Karyawan SDK Mater Dei

    BalasHapus
  2. Maaf banget mas, mngkn mas sudah tahu tentang selingkuh ny istri mas brsama saya sudah brjalan hampir 5 tahun ini. saya hindi mengaku bersalah dan mau jujur sama mas bahwa mbak ana mmang berselingkuh dan brhbungan saya sdh trlalu jauh yg mmbuat hbungan kami di atas ranjang sangat hot dan saling mmuaskan. Dan maaf kalo saya telah brbuat tidak senonoh dengan slalu mnjilat lubang kencing ny dan orgasme berkali kali. Kami main bisa diatas 6 jam dan mbak ana sangat menyukai dan mncintai saya sebenar ny hanya saja anda tidak melepas nya. Akhir ny saya urungkan niat saya untuk memperjuangkan cinta kami trhitung mlai dr stelah lbaran tahun ini. Mohon maaf yang sebesar besar ny mas. Tapi bila mas tidak prcaya maka mas boleh tanyakan langsung kepada mbak ana. trima kasih.

    BalasHapus
  3. Maaf mas satu lagi yang harus mas tau adalah batin mbak ana tetap akan sakit seumur hidup nya. Dia hanya berusaha menutupi ksedihan ny hnya dmi anak dan agama nya saja. Krn prasaan nya begitu terluka selama ini, selama hidup bersama mas. Itulah mengapa saya bisa melakukan apa yang nggak bisa mas lakukan, kenyamanan, kehangatan di ranjang dan slalu dihargai srta dikasihi layak nya ratu. Karena itulah yang membuat mbak ana lbih cinta dan lbih nyaman, ketimbang brsama mas. Maaf banget sebelumnya tapi itulah kenyataan nya. Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Apa pun yg kau lakukan aku percaya wujud sayank mu padaku.
    Apapun yg kau lakukan aku akan tetap mencintai mu dan tidak akan pernah dan bisa membencimu..
    Km yg lebih memahamiku.. dari pada diri ku.. maka kau pun tau.. betapa besar cintaku.. km pasti bs rasakan.
    Kalo km g bs merasakan yg sesungguhny ak rasakan... itu tidak mungkin. Yg km liat tidak seperti kelihatan nya
    Ak pasrah... yank.. km membuat ak tetap bahagia atau semakin menderita... cuma kamu yg bisa tau.. tau tau cara nya !..
    Apapun yg km rencana kan membuat ak tenang... bahagia ..atau tambah menderita.. ak pasrah sm km.. suer.. (itu pesan pesan whatsapp dr mbak ana) sebagai bukti bahwa mas gerry sudah bukanlah syppun di mata mbak ana)

    BalasHapus
  5. Karena pesan whatsapp itu ditujukan untuk saya bukan mas gerry. Maaf mas tapi jika mas gerry rela berkorban biarkan saya yang menggantikan posisi mas gerry dan tinggalkan mbak ana secepatnya. Biarkan saya yang membahagiakan mbak ana di sisa hidup nya selama di dunia. Trims..

    BalasHapus
  6. Selamat pagi mas, sebelumnya saya mau sebelum any wisuda kita bertemu bertiga untuk ngobrol private. Minta nomor ny mas untuk tanggal dan waktunya saya kabari. Thanks sebelumnya. Selamat pagi.

    BalasHapus